Panduan Guru Model Pembelajaran Contextual Value Clarification Technique (CVCT) Berbasis Motivasional Dalam Pembelajaran PPKn

Penulis= Dr. Sutoyo, M.Pd

Editor= Dr. Sri Handayani, S.Pd,. M.Hum

Ilustrasi Sampul

Penerbit= Universitas Slamet Riyadi (Unisri Press)

Cetakan I, Edisi I Oktober 2019

ISBN  978-602-73158-8-4

SINOPSIS

Buku berjudul “Panduan Guru Model pembelajaran Contextual Value Clarification Technique (CVCT) berbasis Motivasional Sebagai Upaya meningkatkan Internalisasi Nilai-Nilai Pancasila Dalam Pembelajaran PPKn di sekolah Lanjutan Tingkat Atas ”. ini merupakan buku yang disusun khusus untuk para guru/ pengajar. Buku guru ini berisi penjelasan tentang desain perencanaan pembelajaran, desain pelaksanakan pembelajaran, dan desain penilaian proses dan hasil pembelajaran. Di samping itu juga menguraikan tentang cara  guru melaksanakan pembelajaran dengan menggunakan model Contextual Value Clarification Technique (CVCT), cara guru melakukan penilaian dalam  model Contextual Values Clarification Technique (CVCT) dan rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) model Contextual Value Clarification Technique (CVCT).

FULL NASKAH= 2019_Dr.Sutoyo_PANDUAN GURU MODEL CVCT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *