Sosial Politik

PELAYANAN PUBLIK, PERSEPSI PEMBANGUNAN DAN LOCAL AREA CITY BRANDING: KONSEP DAN STRATEGI (STUDI KASUS KABUPATEN KLATEN)

Penulis:

Dr. Drs. H. Suwardi, M.Si

Dr. Achmad Choerudin, ST., SE., MM

Joko Pramono, S.Sos. M.Si

Dra. Sri Riris Sugiyarti, M.Si

Hasna Wijayati, S.IP, M.A.

ISBN: 978-623-96670-0-9

Tahun Terbit: 2021, April

Penerbit: Unisri Press

Jumlah halaman: xx+386

Sinopsis

Buku ini merupakan hasil riset terkait kajian terhadap Persepsi Masyarakat Terhadap Kinerja Pembangunan atau Pemerintah Kabupaten Klaten, yang dilakukan dalam kurun waktu 2018 hingga 2020. Kajian teoritis yang diusung utamanya membahas tentang konsep Konsep dan Strategi dalam Pelayanan Publik, Persepsi Pembangunan dan Local Area City Branding. Namun, fokus kajian secara mendalam dilakukan terhadap Kabupaten Klaten sebagai studi kasus penelitian. Hasil riset yang dituangkan ke dalam buku ini dapat memberi gambaran terkait kinerja dan prioritas pembangunan Kabupaten Klaten yang dijalankan dalam waktu 2018-2020. Sebagai hasil kompilasi dari rangkaian penelitian yang dilakukan dalam waktu tiga tahun, buku ini berupaya memetakan konsep pembangunan daerah yang sejalan dengan ruh dari keinginan masyarakat serta diwujudkan melalui sinergi yang baik antara stakeholders dengan masyarakat di Kabupaten Klaten.

Naskah BUKU: A5_BUKU KLATEN_FULL COVER