Uncategorized

Digital Marketing

Penulis:

Avisema Sigit Saputra, S.P, M.P
Drs. Suharno, MM, Akt
Endra Pratama, S.Si, M.Sc

ISBN: (on process)

Editor: Ayu Istiana Sari

Ukuran buku: A5

Jumlah halaman: 165

Tahun terbit: 2023, September

Penerbit: Unisri Press

SINOPSIS

Buku berjudul “Digital Marketing” ini menyajikan secara lengkap mengenai berbagai perangkat digital marketing yang bisa dimanfaatkan untuk mengoptimalkan kegiatan pemasaran dan penjualan. Di dalam buku, dijelaskan penjelasan praktis mengenai pemanfaatan platform digital untuk kegiatan marketing. Penjelasan praktis yang dilengkapi dengan gambar ini diharap bisa menuntun para pembaca mengenali dan memanfaatkan perangkat digital untuk kebutuhan marketing. Buku ini disusun dengan bahasa yang lugas dan sederhana. Digital Marketing di era revolusi industri 4.0 ini merupakan hal penting. Perangkat digital sudah bukan barang asing bagi sebagian besar masyarakat dunia ini. Karena begitu dekatnya dengan keseharian masyarakat, strategi marketing dengan memanfaatkan perangkat digital dapat menjadi pilihan yang menguntungkan. Dengan memanfaatkan digital marketing, para pebisnis bisa mencapai optimasi pemasaran dan penjualan mereka.